XL1 the Ultimate one

size[280 x 280].
He.he.
aga lebay mungkin melihat judul yang satu ini..
tp inilah yang penulis rasakan...
saat pertama kali merasakan "siksaan" ketika memanggul kamera ini, inilah yang seharusnya dirasakan seorang kameramen.
Dengan berat mencapai 3,5 kg bagi sebagian kameramen pemula mungkin ini adalah sebuah siksaan, tapi bukan itu maksud sebenarnya.
Dengan berat yang cukup memadai tersebut akan membantu kita dalam proses rekaman video, stabilitas yang terjaga yang penulis maksud disini. coba anda bandingkan dengan md 10000, dengan posisi yang sama anda akan mendapatkan stabilitas perekaman yang lebih baik saat memanggul xl1.
selain itu, xl1 juga adalah kamera semi profesional yang cukup lengkap fitur2nya..
pertama kali memegang kamera ini penulis sempat kebingungan untuk mengatur setingan yang ada, 'soalnya' tombolnya aneh..he.he. dan ternyata kalau mau merubah setingan si tombolnya tuh harus dipencet dulu baru keluar tombolnya..
untuk saat ini xl1 sudah tidak diproduksi lagi(sudah ada versi terbarunya xl2), mengenai kisaran harga yaitu sekitar 10juta sampai 15 juta harga bekasnya..
Mengenai kualitas gambar, penulis sangat diberi kepuasan.. tidak ada artifact yang terlihat, bahkan dalam kondisi kurang cahaya pun hampir tidak ada noise(bahkan cenderung clear). untuk urusan ambil gambar dof xl1 bisa dijagokan, dengan spesifikasi 16x optical zoom dengan stabilizer hanya dengan beberapa putaran ring udah bisa ngmbil gbr dof. dengan fasilitas nd filter juga kita diberi keleluasaan untuk mengatur asupan cahaya.


sandi31

0 Response to "XL1 the Ultimate one"

Posting Komentar