Penyesalan Cinderella (rada BB)

Cinderella kini sudah tua.. pangeran yang menikahinya pun sudah meninggal beberapa tahun lalu. Sore-sore dia duduk di kursi goyang ditemani kucing kesayangannya.. Tiba-tiba ibu peri muncul dihadapannya.. “Hai Cinderella.. gimana kabarmu..? udah lama ibu peri gak mampir kesini.. kamu kok kelihatan sedih?”

Cinderella bilang.. “Selama ini aku hidup bahagia dengan pangeranku.. tapi sejak dia meninggal, aku kesepian.. dan sekarang aku sudah tua dan keriput..” Mendengar itu.. ibu peri pun menggunakan tongkat ajaibnya… dan Cinderella kembali menjadi muda dan cantik..

“Terima kasih ibu peri.. aku jadi muda dan cantik kembali.. tapi aku masih kesepian..” keluh Cinderella.. ibu peri kembali mengayunkan tongkat ajaibnya.. dan kucing kesayangan Cinderella berubah menjadi seorang pangeran tampan… ibu peri pun kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.

Cinderella bilang ke pangeran.. “Aku sungguh bahagia.. selama ini kau menemaniku.. dan sekarang kau jadi pangeranku..” dengan sedih pangeran menjawab.. “nyesel nggak sih loe..? kenapa juga loe musti kebiri gw dua tahun lalu..?”

copas dari kaskus
id nelwin

0 Response to "Penyesalan Cinderella (rada BB)"

Posting Komentar