Three idiots

sekilas ketika teman saya mengajak nonton film ini terbesit "alah film india, paling joget2an"..
eh.eh. ternyata tidak seperti itu, dari menit pertama film ini dimulai penonton mudah sekali terpancing untuk melancipkan senyumnya..
film ini mengisahkan 3 sahabat yang dimulai dari semasa kuliah, banyak kejadian menarik yang terjadi sewaktu mereka kuliah. sepenuh hati penulis berani angkat bicara kalau atmosfer film ini tidak berbeda jauh dengan keadaan perkuliahan di Indonesia. mulai dari membawa amplop kosong untuk makan gratis di kondangan sampai dengan masalah serius seperti keinginan keras orangtua untuk memaksakan keinginan hati mereka kepada anak mereka untuk kuliah dijurusan tertentu..
tidak seperti film india yang dulu sering penulis lihat disini kita diajarkan untuk menyukai apa yang kita sukai, carilah uang dari yang kita sukai itu. selain itu penulis beri acungan jempol kepada tingkat persahabatan 3 orang idiot ini(selanjutnya silahkan liat di filmnya). Dari awal sampai akhir penulis tidak henti-hentinya tertawa, namun ada kalanya pada beberapa bagian saya hampir menitikkan air mata..
-sandi31-

0 Response to "Three idiots"

Posting Komentar